Thursday, September 6, 2012

06th, September 2012

Let's start from the tedious boredom and sleepiness (zzzzzzzzzzzzz) .
Almost 1 month, gw dikantor baru tapi dengan perusahaan yang sama cuma beda branch aja si hohoho. gw uda 1tahun kerja, dan kerjaan yang gw alami ya hectic sekaligus merangkap 4jabatan kali ya bisa dibilang ( mau banget kalo bisa beneran :D ) ya jadi jun. secretary, Reception, Security dan Marketing juga.  Asik sih kerjanya, dan orang disekeliling gw juga sangat gladden. Kenapa bisa jadi security juga :o soalnya dikantor gw ga ada security dan cuma orang reception aja yang jaga hahahha kebayang, kantor gw yang rame banyak client terus tiba-tiba dateng orang aneh itu sering banget terjadi . hahhahaha sampe dimaki-maki sama client I also had x_x (serem banget).


1bulan dikantor baru, kerjaan jarang banget. mungkin bisa dibilang magabut ( makan gaji buta x_x ) hahahha. kalo ada kerjaan ya kalo ada yang request atau kalo boss gw yang nyuruh. hahahhaha
jadi gw ngabisin waktu gw dikantor kalo ga ada kerjaan dengan nonton film-film horor, browsing2 ga jelas, cari bahasa2 aneh, belajar apake yang penting escape from the boredo, ga cuma gw doang kok, temen2 gw yang lain pun sama lhaa kelakuannya kaya begitu :d hahaha.


Tiap hari harus ngantuk and get a cup of coffee, itu tiap hari gw lakuin. biar gw ga ngantuk. atau gw panggil OB2 gw buat nemenin gw dimeja dan nemenin nonton sambil curcol hahahaha. ga jelas bawaanya dikantor dan pengen cepet balik,  habis wasting time banget kayanya :d hahahahha. cuma bisa BBMan, twitteran, ga bisa facebookan ( ga masalah soalnya bosen  ), youtube, update blogger. ya beginilah selam 1bulan ini gw disini.

Hope you can get a better day, deprived of feeling bored, tired and sleepy.


This my a cup of coffee always be with me every single fucking day
Happy Thursday all :)

No comments:

Post a Comment